Pesan Payung Sablon Polos Murah Malang 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjokZvpBzJIP-3basXY3EqK-UhQP4EzTCpiBeX7gHm62NnrF-Jv_SNeFSOJixg1hY-tXMOEKj9_6QjJNqcZPbVrLmb4IwknxpcL1A59TWmfvCs5Iw3YkJd2-KzxDnLJE-7Bn6TiuLRooqY/s72-c/Payung+Handle+J+Polos+Marah+Kuning.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 15, 2017
Kategori Artikel Payung Malang
Harga @ Payung Sablon - Pusat Grosir Payung menyediakan payung murah polos atau sablon untuk souvenir promosi . Terdapat 4 jenis payung yaitu p...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Pesan Payung Sablon Polos Murah Malang 0813-3104-4563

@ Payung Sablon - Pusat Grosir Payung menyediakan payung murah polos atau sablon untuk souvenir promosi. Terdapat 4 jenis payung yaitu payung golf, payung lipat, salur dan handle j. Siap kirim ke Malang.

Pesan Payung Sablon Polos Murah Malang


Mungkin payung grosir polosan atau sablon yang sedang dicari? Selamat datang di toko kami. Produk payung murah grosir yg bisa Anda dapatkan di sini bisa sablon ataupun polos. Kami siap mengirim produk kepada Anda di daerah Malang.

Pesan Payung Sablon Polos Murah Malang

Payung polos biasanya banyak dipesan oleh agency. Mereka juga membutuhkan payung untuk souvenir promosi pelanggannya. Namun karena sudah punya tempat sablon sendiri biasanya hanya beli payung polos saja. Mereka sablon di workshopnya masing-masing. Namun jika ingin membeli payung beserta sablonnya di sini juga bisa, jadi tidak perlu nambah pekerjaan lagi.

Sedang untuk payung sablon biasanya merupakan pesanan langsung customer, bukan lagi agency yg juga memiliki jasa pembuatan souvenir promosi. Customer tersebut bisa dari perusahaan yang ingin memberikan souvenir kepada pelanggan, untuk hadiah ke karyawan, souvenir gathering atau event lainnya.

Baik payung polos atau sablon bisa pesan di sini. Untuk biaya sablon hanya Rp 3000 saja untuk 1 warna 4 sisi payung. Jika mau pakai 2 warna bisa nambah 750 per sisi. Cukup terjangkau bukan? Apalagi saat ini sangat jarang juga pengusaha yg membuka jasa sablon payung. Karena memang butuh keahlian khusus untuk sablon payung daripada souvenir lainnya seperti kaos dan tas spunbond.

Tapi tak perlu bingung. Dari produk payung hingga proses sablonnya bisa kami kerjakan untuk Anda.

Pesan Payung Sablon Polos Murah Malang

Pesan Payung Polos / Sablon kirim Malang


Pabrik payung promosi siap kirim produk payung baik yang polos maupun sablon. Toko kami ada di Surabaya. Biasanya pesanan dikirim melalui travel jadi sehari sampai.

Untuk pemesanan langsung saja menghubungi Customer Service dengan nomor di bawah ini :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Dengan senang hati dan sangat rilek akan kami kerjakan pesanan Anda. Semoga bisa kerjasama dengan baik.

Pesan Payung Sablon Polos Murah Malang

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar