Jual Payung Promosi Murah Grosir 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYTcThF0UBDW7Omwv-nSynbaS8dbFEIR9k0XUxdzGaq1keKvLaem6vCzITk5MxXbePg-Jl3xivVWZ0vIamEromSCrBQQTtHk6LGPTjczlihVAI_-8RbpUpsu6dXtipA4t8JaGUfa8Vgzg/s72-c/Payung+Golf+Souvenir+Tusra+Trakindo+Utama.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 10, 2017
Kategori Artikel Pabrik Payung Payung Promosi
Harga @ Payung Promosi Murah - Jika produk ini yang Anda cari artinya anda telah datang ke tempat yg tepat. Anda akan mendapatkan payung promosi ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Payung Promosi Murah Grosir 0813-3104-4563

@ Payung Promosi Murah - Jika produk ini yang Anda cari artinya anda telah datang ke tempat yg tepat. Anda akan mendapatkan payung promosi murah harga grosir dari pabrik.

Jual Payung Promosi Murah Grosir


Disediakan 4 macam payung untuk souvenir promosi yaitu payung golf, payung lipat, payung salur dan handle j. Kalau namanya payung promosi tentu sudah ada sablon logo atau nama perusahaan pada payungnya. Namun bisa juga pesan payung polosan.

Jual Payung Promosi Murah Grosir

Ketika membutuhkan payung promosi dan ingin mendapatkan harga terjangkau usahakan membeli dari distributornya langsung. Sehingga selain dapat harga bagus juga bisa pesan dalam jumlah besar. Tepat sekali jika order di Pabrik Payung Murah ini.

Kami dengan senang hati akan melayani permintaan customer. Siap melayani pesanan dengan minimum pembelian 50 pcs hingga ribuan sesuai ketersediaan stok di gudang.

Dalam setiap artikel selalu diberikan contoh gambar payung yang sudah diproduksi dan diserahkan kepada pelanggan. Bukan hanya 1 foto saja, kami sisipkan minimal 3 agar bervariasi dan sebagai bukti bahwa telah banyak order yang telah dikerjakan.

Pabrik Payung Murah juga berharap bisa bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan payung souvenir promosi perusahaan Anda.

Jual Payung Promosi Murah Grosir

Order Payung Promosi Grosir


Kalau mau order bagaimana caranya? Mudah kok. Tinggal hubungi nomor Customer Service di bawah ini :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Silahkan tanyakan stok jenis payung terlebih dahulu. Silahkan pilih mau payung golf, payung lipat, salur ataupun handle j. InsyaAllah barang stok aman. Siap kirim ke seluruh nusantara.

Baik, ditunggu pesanannya ya..

Terima kasih

Jual Payung Promosi Murah Grosir


Sukses untuk Anda



Komentar