Grosir Payung Lipat Murah di Surabaya 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjauIxgWyLUaPeUSU4YyZ_rDCPyO1H8YcGPLYGEus7RgynabxjB4deelW6LcYc9fnv8Q9pddAeB-SgQhU1YG8c7T5qnQ6DXV3zaoFl-NKumj_a1M3rT2-ZCPmHWools8O9xf78dkg99mCM/s72-c/Payung+Lipat+2+Souvenir+Komunitas.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 14, 2017
Kategori Artikel Payung Surabaya
Harga @ Payung Lipat - Butuh souvenir payung? Kami ada payung lipat 2/3 bisa untuk souvenir promosi perusahaan, hadiah bagi customer juga sebaga...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Grosir Payung Lipat Murah di Surabaya 0813-3104-4563

@ Payung Lipat - Butuh souvenir payung? Kami ada payung lipat 2/3 bisa untuk souvenir promosi perusahaan, hadiah bagi customer juga sebagai souvenir lainnya. Menyediakan juga payung golf, salur dan handle j.

Grosir Payung Lipat Murah di Surabaya


Jika payung lipat yang sedang dicari, maka sangat tepat mengunjungi blog ini. Pabrik payung promosi menyediakan grosir payung lipat 2 ataupun lipat 3. Kesemuanya ready di sini. Tinggal pilih mau warna apa pesanannya. Selain payung lipat 3/2 juga tersedia payung golf, handle j dan salur. Semua jenis payung bisa dipesan di sini.

Grosir Payung Lipat Murah di Surabaya

Payung lipat baik 2 atau 3 sama-sama merupakan produk favorit selama ini dalam hal souvenir payung. Dikarenakan payung jenis ini memiliki ukuran yg sangat kecil dan bisa dilipat. Sehingga tidak akan terlalu banyak memakan tempat jika dibawa dalam tas atau koper. Dengan adanya ruang sebesar botol minum saja sudah bisa untuk menyimpan payung ini.

Lebih tepatnya payung lipat memiliki ukuran diameter 95 cm. Untuk mereknya terdapat 2 merk payung lipat yang bisa pabrik payung surabaya sediakan untuk Anda, yaitu payung lipat merk jansen dan merek layar. Sama halnya dengan payung golf yg sebelumnya telah kami jelaskan dalam artikel ini.

Payung lipat adalah primadonanya payung souvenir untuk pelanggan. Sudah banyak sekali pesanan payung lipat sablon maupun polos untuk dikirim ke berbagai penjuru nusantara Indonesia tercinta. Namun jika ingin memesan payung jenis lainnya juga bisa. Silahkan mau pilih payung golf, payung salur atau bisa juga payung handle j. Kesemuanya siap kami sediakan.

Grosir Payung Lipat Murah di Surabaya

Order Payung Lipat Murah Grosir di Surabaya


Jika ingin segera order baik payung lipat 3 atau 2 bisa dengan menghubungi :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Siap produksi payung lipat custom atau yg biasa. Akan segera kami kerjakan dengan rilek dan elegan. Segera saja hubungi nomor di atas.

Grosir Payung Lipat Murah di Surabaya

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar