Pabrik Payung Surabaya Murah Grosir 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXDviflRY1ZI4jibPGS6ojGdfHsGF3gAFerMdGHKPh_jWPt19Tuw6kUc3dTirOsSYcL95mYK9rLzCPkRpgBs3LRcYfSmUPZPuuJW4NUBvEcjobOvzot8tdyGl3iyFNY6Jcx_myzYY7vT0/s72-c/Payung+Golf+Souvenir+Promosi+Sablon+Polos+Grosir.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 11, 2017
Kategori Artikel Pabrik Payung Payung Surabaya
Harga @ Payung Surabaya - Menyediakan grosir payung untuk kebutuhan souvenir promosi. Bisa berupa payung golf, payung lipat, salur dan handle j....
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Pabrik Payung Surabaya Murah Grosir 0813-3104-4563

@ Payung Surabaya - Menyediakan grosir payung untuk kebutuhan souvenir promosi. Bisa berupa payung golf, payung lipat, salur dan handle j. Bisa pesan sablon atau polos.

Pabrik Payung Surabaya Harga Murah Grosir


Dapatkan penawaran harga payung termurah grosiran di sini Pabrik Payung Surabaya. Siap mendistribusikan payung ke seluruh pelosok nusantara. Jika memang Anda membutuhkan payung dalam jumlah banyak untuk keperluan souvenir promosi, sangat tepat jika Anda membelinya di sini. Siap menyuplai payung dalam jumlah besar.

Pabrik Payung Surabaya Murah Grosir

Payung merupakan sarana promosi offline yang masih banyak diminati pebisnis di Indonesia. Meskipun sudah banyak yang promosi via online internet, tapi butuh juga mempromosikan via offline. Tidak serta merta harus 100% online. Kita harus bisa memadukannya agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Nah untuk mendapatkan payung dengan harga murah bahkan termurah, pastinya harus pesan langsung ke pabriknya atau distributor besar. Dengan begitu harga bisa lebih murah daripada toko kecil di pasar. Anda butuh berapa banyak? Kami akan memberikan penawaran harga kepada anda.

Blog Pabrik Payung Promosi menjual grosir payung pabrikan dengan harga terjangkau. Kami juga memiliki channel dengan pengrajin lokal yg memproduksi payung ketika ada pesanan. Telah ribuan payung yg kami distribusikan ke seluruh Indonesia perbulannya. Jadi jangan khawatir, akan dibantu dengan maksimal untuk pemenuhan souvenir promosi perusahaan Anda.

Pabrik Payung Surabaya Murah Grosir

Di sini terdapat 4 jenis payung yang bisa dipesan yaitu payung golf, payung lipat, payung salur dan payung handle j. Kesemua jenis payung tersebut memiliki kelebihan masing-masing seperti (1) payung golf ukurannya paling besar dan paling kuat (2) payung lipat paling simpel untuk dibawa kemana-mana (3) payung handle j lucu kecil dengan banyak pilihan warna (4) payung salur sangat menarik dengan kombinasi dua warnanya.

Silahkan jika ingin mendapatkan payung secara langsung dari distributornya bisa menghubungi kami. Siap produksi payung promosi dengan sablon nama atau logo perusahaan. Pesan dalam keadaan polos juga bisa loh. Tunggu apalagi, silahkan pesan sekarang.

Order Payung Murah Grosiran


Untuk order bisa menghubungi nomor Customer Service di bawah ini :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Semakin banyak order semakin baik. Ditunggu ya orderannya

Pabrik Payung Surabaya Murah Grosir

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar