Pusat Grosir Payung Murah di Surabaya 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_B68x2Z2KKRCqFDlygHQDSEdwXH63lZN2qZKb2q5qU-7JPUtS_l6eJgJXorNupcGM0sBjvIidyKKZU5KbY0V3HWXSDbkB5mqvxHXD_URtb991DSRKwQtbFJzkCrMYwEyp_id_3grv-YY/s72-c/Payung+Lipat+3+Travel+Haji+Umroh+Hudabiyah.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 15, 2017
Kategori Artikel Payung Surabaya
Harga @ Grosir Pauyng - Cari Pusat Grosir Payung di Surabaya ? Selamat datang di blog pabrik distributor payung Surabaya . Melayani pembelian pa...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Pusat Grosir Payung Murah di Surabaya 0813-3104-4563

@ Grosir Pauyng - Cari Pusat Grosir Payung di Surabaya? Selamat datang di blog pabrik distributor payung Surabaya. Melayani pembelian payung grosir polos atau sablon berupa payung golf, payung lipat, salur dan handle j.

Pusat Grosir Payung Murah di Surabaya


Jika ingin mendapatkan harga yang murah dan terjangkau tentu Anda akan datang ke pusat grosir payung di Surabaya. Dengan begitu, selain mendapatkan harga terjangkau juga jenis payung yg tersedia ada dalam jumlah banyak dan beragam. Seperti payung lipat, payung golf, payung salur juga payung handle j.

Pusat Grosir Payung Murah di Surabaya

Semua jenis produk bisa Anda dapatkan di sini. Namanya pusat grosir, tidak mungkin jika akan membeli dalam jumlah sedikit. Silahkan kalau mau pesan dalam jumlah banyak atau partai. Namun di sini kami tetapkan jumlah minimum pembelian 50 pcs.

Rata-rata pembelian di atas 100 pcs. Ada juga langganan yg sering banget beli payung polos 1000 an. Langganan yang membeli (istilahnya kulakan) dalam jumlah besar biasanya juga menjual payung promosi seperti halnya kami. Namun untuk proses sablonnya sudah ada team sendiri atau langganannya sendiri.

Bagi Anda yg ingin membeli payung murah grosir baik polos maupun sablon bisa pesan di sini. Pabrik Payung Surabaya telah bekerja sama dengan sablon profesional, telah membantu kami mengerjakan proses sablon beragam souvenir khususnya payung, kaos dan tas spunbond. InsyaAllah akan disediakan permintaan Anda.

Pusat Grosir Payung Murah di Surabaya

Order Payung Grosir Murah Surabaya


Silahkan order payung dengan harga grosiran dg menghubungi :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Siap melayani pesanan Anda. Semoga bisa bekerjasama dengan baik dan rilek.

Pusat Grosir Payung Murah di Surabaya

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar