Pabrik Distributor Payung Murah Grosir 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibKuQTdy4tKuRONXSF8KvXyT5x40pluqEMg8p8VgHnHTn6FyjO0o6tK59OVxxLpZurPX_POSK8rmsHRTb4_-4XjimStOxMVOq2PrP4dy66yUl9QPZSmgdPesGI1FhkdKhrcHulc5aG9a8/s72-c/Payung+Golf+Souvenir+Koperasi+Indonesia.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 10, 2017
Kategori Artikel Pabrik Payung
Harga @ Pabrik Payung - Mau beli payung grosir ? Kami menjual grosir payung untuk souvenir dengan harga murah dari pabrik. Pabrik Distributor...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Pabrik Distributor Payung Murah Grosir 0813-3104-4563

@ Pabrik Payung - Mau beli payung grosir? Kami menjual grosir payung untuk souvenir dengan harga murah dari pabrik.

Pabrik Distributor Payung Murah Grosir


Payung yang bisa Anda dapatkan terdiri dari 4 jenis yaitu : payung golf, payung lipat, payung salur dan payung handle j. Kesemuanya bisa didapatkan di sini dengan harga murah dengan minimum pembelian 50 pcs.

Pabrik Distributor Payung Murah Grosir

Jika membutuhkan payung hingga ribuan pun siap dipenuhi. Namun terlebih dahulu konfirmasi pesanan kepada Customer Service agar dicek ketersediaan stoknya. Kalau sudah konfirmasi dan barang ready, tinggal transfer DP. Barang segera dipersiapkan dan jika tinggal kirim maka dilakukan pelunasan terlebih dahulu beserta ongkir kirimnya.

Pesanan bisa berupa payung lipat, golf, salur dan handle j polosan ataupun sablon. Semua sesuai dengan permintaan. Harga sablon yaitu Rp 3000 untuk 1 warna di 4 sisi payung. Sablon bisa berupa logo maupun nama perusahaan.

Pabrik Distributor Payung Murah Grosir

Blog pabrik payung promosi telah mendistribusikan souvenir khususnya payung promosi ke berbagai penjuru nusantara. Tiap bulan biasanya lebih dari 1000 pcs payung telah dikirim untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Kebanyakan customer order payung yang sudah ada sablon logo atau nama perusahaan. Biasanya digunakan untuk souvenir bagi karyawan ketika ada event di kantor, souvenir untuk pelanggan ataupun hadiah untuk perlombaan.

Souvenir payung adalah salah satu bentuk promosi offline karena membuat semakin banyak orang tahu dan ingat dengan nama bisnis kita. Apalagi jika payungnya sering dipakai baik pada waktu hujan maupun panas. Jadi selain sebagai souvenir, produk payung sangat bermanfaat sekali bagi pemiliknya atau penggunanya.

Pabrik Distributor Payung Murah Grosir

Pesan Grosir Payung Souvenir


Jika berminat untuk order payung dengan harga murah grosir, silahkan langsung menghubungi

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Siap melayani berapapun kebutuhan Anda insyaAllah. Semoga mampu memberikan yang terbaik untuk semuanya.

Terima kasih

Sukses untuk bisnis Anda



Komentar