Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwQfrJLTRHql_PB-Ji62aqLHRjEmHaxdQsdneQqXTkPUua1RP9cwyUm2j2oSnnNZL45Wvbn-aCj_glxBLHsoS-j_hr20yON_ZqMA2POW-hmIaZwuGDJK6z3GxZIIJVqYsFK_-AC5Fvrls/s72-c/Payung+Salur+Hijau+Putih+Souvenir+Bank+Central+Pitoby.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 15, 2017
Kategori Artikel Payung Promosi
Harga @ Pesan Payung - Bikin payung promosimu, sablon payung dg logo dan nama perusahaan. Biar tidak mengurangi waktu aktivitas Anda bisa pesan ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah 0813-3104-4563

@ Pesan Payung - Bikin payung promosimu, sablon payung dg logo dan nama perusahaan. Biar tidak mengurangi waktu aktivitas Anda bisa pesan di Pabrik Payung Promosi. Melayani pembuatan souvenir promosi dari payung lipat, golf, salur dan handle j.

Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah


Sebenarnya setiap orang bisa bikin payung promosi sendiri. Caranya tinggal datang ke toko payung, beli 5 lusin kemudian sablon payungnya. Namun tidak semua tahu dimana toko payung, apalagi tempat sablon payung yg sangat jarang ditemukan. Kalau sablon kaos dan kertas sih banyak.

Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah

Akhirnya mau tidak mau jika ingin memesan payung promosi untuk souvenir bisa langsung pesan ke Pusat Grosir Payung. Selain lebih menghemat waktu anda yg tak perlu muter-muter cari toko dan tukang sablon payung, harga yang didapatkan juga relatif terjangkau. Jadi lebih efektif lah untuk Anda.

Apalagi memang saat ini jamannya serba instan. Klo bisa cepat kenapa harus lama. Klo bisa pesan dengan mudah kenapa nyari yg ribet. Hehe. Tapi akhirnya pilihan ada ditangan Anda, mau yg praktis bisa pesan di Pabrik Payung Surabaya.

Payung yang bisa disablon ada 4 model yaitu payung golf, payung lipat, payung salur dan handle j. Semua bisa disablon dengan nama dan atau logo perusahaan Anda. Di dalam daftar harga sudah include biaya sablon jadi sudah murah. Kalau mau nambah warna sablon ada biaya tambahan, tapi kalau tanpa sablon biayanya berkurang.

Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah

Silahkan bagi yang mau rilek tanpa bingung mikirin bikin payung promosi sendiri.

Pesan Payung Sablon untuk Souvenir Promosi


Pemesanan bisa dilakukan melalui Whatsapp atau Tlp ke nomor :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Mau produk pabrikan atau custom juga bisa. Custom dikerjakan oleh pengrajin payung profesional dibidangnya. Komunikasikan dengan Customer Service kami apa saja souvenir yang Anda butuhkan. Bukan hanya payung, kami siap melayani juga pembuatan souvenir kaos promosi, topi, pulpen, jam dinding dan souvenir lainnya.

Segera hubungi nomor di atas. Semoga bisa kerjasama dengan Anda

Pesan Payung Promosi Bikin Payung Sablon Murah

Terima kasih

Sukses untuk bisnis dan karirnya



Komentar