Grosir Payung Promosi Murah Surabaya 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj64NIRe6TOvncAUz2W_0-3oYhvrFGyZzhKRW7koaF8p07rCKuRAUYNK1h5o_10ONp2e85IQegR3IJIKMBq0BR72Hq_NQ0SFgW3pCmjW7eTh_E7_TBZz56ccnWS-sY9kt99AICbGNnTeh0/s72-c/Payung+Handle+J+Souvenir+Sampit.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 17, 2017
Kategori Artikel Payung Promosi Payung Surabaya
Harga @ Payung Promosi - Dapatkan payung promosi harga murah grosir hanya di Pabrik Payung Surabaya . Menyediakan berbagai souvenir promosi utam...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Grosir Payung Promosi Murah Surabaya 0813-3104-4563

@ Payung Promosi - Dapatkan payung promosi harga murah grosir hanya di Pabrik Payung Surabaya. Menyediakan berbagai souvenir promosi utamanya berupa payung lipat, golf, salur dan handle j.

Grosir Payung Promosi Murah Surabaya


Anda akan mendapatkan payung dengan harga grosir murah. Karena produk payung diproduksi massal oleh pabrikan sehingga biaya maharnya lebih murah. Minimal pembelian 50 pcs. Siap melayani permintaan payung promosi hingga ribuan.

Grosir Payung Promosi Murah Surabaya

Jika ingin payung promosi berukuran besar dan kokoh, pilihannya adalah payung golf. Payung golf memiliki ukuran besar yaitu 110 cm diameternya. Terdapat tambahan anti badai juga untuk payun golf merk layar, namun untuk warna hanya ada warna silver saja. Kalau mau payung golf dengan banyak pilihan warna, tersedia merek jansen. Namun tidak ada anti badainya.

Jika payung golf terlalu besar, Anda bisa pesan dari ketiga jenis payung lainnya yaitu, payung lipat, payung salur atau payung handle j. Ketiga jenis ini ukurannya sedang yaitu diameter 80 - 100 cm. Cukup untuk dipakai satu orang.

Tidak hanya payung promosi yg sudah disablon logo dan nama perusahaan atau bisnis, Anda juga bisa pesan polosannya saja. Untuk harga akan ada potongan lagi lebih murah 3000 perak. Siapa tahu sudah ada sablon langganan atau malah ada team sablonnya sendiri, jadi hanya butuh payung polos saja.

Grosir Payung Promosi Murah Surabaya

Silahkan tentukan terlebih dahulu, mau pesan payung promosi dengan sablon logo dan nama perusahaan bisa, mau pesan payung polosannya aja juga bisa. Semua pilihan dikembalikan pada masing-masing customer. Pabrik payung promosi hanya menyampaikan mengenai produk dan beberapa user experience.

Pesan Payung Promosi Grosir


Pesan sekarang juga dengan menghubungi :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Mau pesan 1000 pcs atau 50 pcs semua dilayani dengan senang hati dan rilek. Silahkan dicoba kalau tidak percaya. hehe.

Grosir Payung Promosi Murah Surabaya

Terima kasih atas perhatiannya

Semoga sukses untuk Anda



Komentar