Grosir Payung Sablon Murah Surabaya 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWSERNj1z4s0jEJGrWOpxwAEiGJwc4X4VjuU94Ue04e2_4MkeigPAd6tPRM_7livrhfnVQYPZPMOGFLrj90akjHr_icqLW0Stx-J-TW9QbdrLwUsgHtOw8-qjA_cwr8HvRhsoGEbTt8ck/s72-c/Payung+Salur+Merah+Putih+Souvenir+3M+Elektrik.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 17, 2017
Kategori Artikel Payung Surabaya
Harga @ Payung Sablon - Mungkin payung sablon dg logo dan nama perusahaan yg dicari? Pabrik payung promosi menyediakan payung sablon harga mura...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Grosir Payung Sablon Murah Surabaya 0813-3104-4563

@ Payung Sablon - Mungkin payung sablon dg logo dan nama perusahaan yg dicari? Pabrik payung promosi menyediakan payung sablon harga murah grosir. Untuk jenis payung bisa pilih payung lipat, golf, salur atau handle j.

Grosir Payung Sablon Murah Surabaya


Tempat sablon payung susah dicari, karena memang butuh keahlian khusus. Sangat berbeda sekali dengan sablon kaos atau tas spunbond. Namun tidak perlu risau, Anda bisa sablon payung di tempat kami. Asal sekalian beli payungnya juga di sini. Hehe.

Grosir Payung Sablon Murah Surabaya

Payung dengan sablon logo dan atau nama perusahaan biasanya disebut payung promosi. Payung promosi adalah souvenir berupa payung yg biasanya diberikan kepada karyawan, customer atau tamu undangan. Selain sebagai souvenir, juga berfungsi sbg alat promosi karena adanya sablon logo dan atau nama perusahaan itu tadi. Jadi bisnis kita menjadi lebih dikenal banyak orang.

Payung promosi sablon bisa diterapkan pada beberapa jenis payung berikut ini. Anda bisa pilih payung lipat, payung golf, salur atau handle J. Tentu payung ini awalnya polosan ada yang 1 warna atau 2 warna kemudian disablon bisa logo perusahaan atau nama perusahaan. Bisa juga kedua-duanya.

Anda juga bisa pesan grosir payung polosnya loh. Tidak harus dengan sablonnya. Jika memang Anda sudah punya team sablon sendiri lebih baik. Namun jika tidak ingin dibebani mencari tukang sablon payung, sebaiknya pesan payung sekaligus sablonnya di sini. Pabrik payung surabaya siap melayani Anda.

Grosir Payung Sablon Murah Surabaya

Order Payung Sablon Murah Surabaya


Order di sini ada batas minimalnya yaitu 50 pcs. Dibawah itu mohon maaf tidak dapat kami layani. Untuk order langsung hubungi

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Siap melayani orderan atau pesanan payung sablon grosir dengan harga murah dan terjangkau. Dengan bahagian dan rilek akan kami sediakan pesanan Anda.

Grosir Payung Sablon Murah Surabaya

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar