Jual Payung Polos Grosir Harga Murah 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnS1NyKw4yP30lQGbaMXs9LyLclxkGs8fKPKDGcLpIFeAFiPrOc_Go2hlvwmTSTg_LvtTIlXMMCdhwPNcg50F0ZM7Syahu9_yRxaeiFIXBzBpNRAfFOpd2PN403JkxWTHxWkiSJuSghYQ/s72-c/Payung+Lipat+2+Polos+Biru.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 11, 2017
Kategori Artikel Pabrik Payung Payung Polos
Harga @ Grosir Payung Polos - Selain payung sablon, kami menyediakan payung lipat, golf, salur dan handle j dalam keadaan masih polos. Jual...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Payung Polos Grosir Harga Murah 0813-3104-4563

@ Grosir Payung Polos - Selain payung sablon, kami menyediakan payung lipat, golf, salur dan handle j dalam keadaan masih polos.

Jual Payung Polos Grosir Harga Murah


Memang lebih banyak customer yang membeli payung dalam keadaan sablon logo atau nama perusahaan, tapi ada juga yg minta payung polosan. Biasanya pesanan berupa payung polos grosiran berasal dari perusahaan advertising yg juga menjual produk promosi.

Jual Payung Polos Grosir Harga Murah

Dalam blog ini kami hanya mengulas tentang payung promosi, tapi Anda juga bisa order souvenir lainnya seperti jam dinding, bolpoin / pulpen, topi dan souvenir lainnya. Akan kami sediakan khusus untuk anda.

Jenis-jenis Payung Polos

  1. Payung Golf Polos

    Payung golf merupakan jenis payung yang memiliki ukuran paling besar diantara semuanya. Diameter payung ini mencapai 110 cm. Bisa dibayangkan besarnya payung jenis ini. Kalau untuk dipakai berdua, payung ini paling cocok. Selain ukuran besar, payung ini adalah yg paling kuat.

    Berikut adalah contoh gambar foto payung golf polos warna putih

    Payung Golf Polos
  2. Payung Lipat Polos

    Payung lipat merupakan payung yang paling simpel untuk dibawa kemana-mana. Karena ukurannya kecil / mini ini banyak dilirik untuk dijadikan souvenir pernikahan, hajatan dan acara keluarga lainnya. Ini merupakan souvenir payung favorit keluarga

    Untuk contoh bisa dilihat dari gambar di bawah ini :

    Payung Lipat Polos
  3. Payung Handle J Polos

    Payung handle j biasanya banyak dipesan untuk souvenir promosi perusahaan. Ukurannya kecil dan simpel namun banyak yg menyukainya. Tak sedikit yang memilih jenis ini sebagai produk souvenir payung  promosinya. Untuk pilihan warna model ini lebih banyak dari pada payung lipat.

    Payung Handle J Polos
  4. Payung Salur Polos

    Terakhir payung salur. Tanpa sablon pun payung ini sudah menarik, karena kombinasi warna yang ciamik. Terdapat beberapa warna untuk payung salur yaitu merah putih, biru putih, hijau putih. Ukurannya sedang dan handle payung terbuat dari kayu.

    Payung Salur Polos
    Bagus kan

Pesan Payung Polos Grosiran Murah


Jika mau pesan atau order bisa langsung menghubungi :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Siap melayani pesanan Anda

Terima kasih

Sukses untuk anda



Komentar