Tempat Produksi Pusat Souvenir Payung Surabaya 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVn-Zr7Z1x__HVfZTFSaVF8wum-Y5iGCacfV2jwKUMYZyq57d_zW39QtyiikW8C_aUxcIpn4hPRpAh0QKNB480jYogptFvSX5Bj1ztNDFrq7g_HMDLWHQnkEqZxLApe5j_EkD48wJmuxI/s72-c/Payung+Golf+Souvenir+Hotel+Euphoria.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 13, 2017
Kategori Artikel Payung Surabaya
Harga @ Produksi Souvenir Payung - Nyari tempat produksi payung di Surabaya ? Di sini lah tempatnya. Dapatkan harga grosir pembelian payung souv...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Tempat Produksi Pusat Souvenir Payung Surabaya 0813-3104-4563

@ Produksi Souvenir Payung - Nyari tempat produksi payung di Surabaya? Di sini lah tempatnya. Dapatkan harga grosir pembelian payung souvenir berupa payung lipat, payung golf, salur dan handle j bisa polos juga sablon.

Tempat Produksi Pusat Souvenir Payung Surabaya


Selamat datang di blog pusat grosir payung di Surabaya. Menyediakan berbagai payung souvenir untuk promosi secara offline. Sebaiknya membeli di sini karena tempat ini memproduksi payung lokal. Namun perlu diketahui untuk harga memang beda untuk payung pabrikan dengan produksi pengrajin lokal.

Tempat Produksi Pusat Souvenir Payung Surabaya

Tak perlu bingung jika ingin membeli payung grosir. Menyediakan grosir payung untuk souvenir ataupun hadiah bagi event, perlombaan ataupun buah tangan bagi pelanggan. Tentu Anda akan mendapatkan harga bagus dan murah jika membeli di tempat produksinya langsung.

Jika ingin payung yang besar dan kokoh pilihlah payung golf. Memiliki diameter 100 cm dengan ruji besi dan gagang plastik. Ada beberapa pilihan warna seperti, putih, biru, merah dan hijau. Untuk warna yg ready bisa tanya dulu ke CS.

Namun jika ingin harga terjangkau bisa pilih salah satu yaitu payung lipat, payung salur atau payung handle j. Ketiganya berukuran kecil hingga sedang. Untuk hargapun berbeda lumayan jauh dengan payung golf. Silahkan dipilih sesuaikan dg budgetnya.

Tempat Produksi Pusat Souvenir Payung Surabaya

Order Souvenir Payung Grosir Surabaya


Silahkan diorder payungnya dengan menghubungi :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Siap melayani pembelian souvenir payung secara grosir. Minimal pesanan 50 pcs. Ada harga khusus untuk 100 pcs, 200 pcs dan lebih dari 300 pcs. Tepatnya bisa hubungi Customer Service.

Tempat Produksi Pusat Souvenir Payung Surabaya

Ditunggu pesanannya ya.. Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar