Jual Souvenir Payung Murah Grosir 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgijOj2p_8oKRuWrEMSjtEa1Tv-KDRe9Uq4cCZW0Pw2gs2_E8cVqcZNHE-e2HD8KNEZY-tsu-WYAnDjLiQ1CFzl017pM1b4ts91G40r4E6SPekb9tQZQOGZ4lgy25wUxqpFuce2Q9_X_fo/s72-c/Payung+Golf+Souvenir+Pernikahan+Wedding+Marcelo.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 11, 2017
Kategori Artikel Pabrik Payung Souvenir Payung
Harga @ Souvenir Payung - Pusat Grosir Payung menyediakan souvenir payung promosi murah berupa souvenir payung golf, payung lipat, salur dan han...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Souvenir Payung Murah Grosir 0813-3104-4563

@ Souvenir Payung - Pusat Grosir Payung menyediakan souvenir payung promosi murah berupa souvenir payung golf, payung lipat, salur dan handle j. Dapat harga pabrik termurah di sini.

Jual Souvenir Payung Murah Grosir


Jika mencari souvenir, sebaiknya cari produk yang menarik. Tidak cukup hanya menarik, tapi juga memiliki nilai alias berguna bagi si penerima souvenir. Karena kebanyakan souvenir hanya dilihat dari sisi lucunya saja atau cantiknya. Padahal ketika di rumah, itu cuma jadi pajangan yg menuh-menuhin ruangan saja. Ada juga malah yg dibuang sia-sia.

Salah satu souvenir yang sangat berguna adalah payung. Ya. Payung. Karena payung dari sisi barang sangat berguna sekali dipakai baik waktu musim penghujan maupun kemarau. Payung bisa digunakan di semua musim di Indonesia.

Jual Souvenir Payung Murah Grosir

Selain hanya sebagai souvenir, payung bisa menjadi alat promosi bisnis perusahaan Anda. Salah satu cara promosi offline bisa menggunakan payung promosi. Logo dan nama perusahaan yang disablon pada sisi payung membantu memperkenalkan bisnis anda ke masyarakat umum.

Sudah banyak yg menggunakan payung sebagai media promosinya. Itulah sebabnya payung masuk dalam salah satu merchandise perusahaan yang bergerak di bidang advertising. Walaupun masih banyak juga produk lainnya, tapi payung adalah salah satu produk favorit.

Foto di atas merupakan contoh payung souvenir pernikahan marcelo. Anda juga bisa pesan untuk souvenir kelahiran, pengajian, souvenir untuk pelanggan juga bisa seperti gambar di bawah ini

Jual Souvenir Payung Murah Grosir

Finna Food mempercayakan pengerjaan souvenir promosinya pada kami berupa payung promosi. Namun jika Anda menginginkan produk lain juga bisa. Mau produk topi, jam dinding, pulpen, mug atau lainnya bisa order di sini.

Pesan Grosir Payung Souvenir


Jika ingin pesan souvenir payung atau lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Siap memenuhi kebutuhan souvenir anda. Semoga kami bisa membantu Anda.

Jual Souvenir Payung Murah Grosir

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar