Jual Souvenir Payung Murah Grosir Malang 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgs5PA4cV8r2tWHvecp_vjp10NrZADojDBOpA2mMJ5vMBmAa-3t0h-rot86fiMKQWwdY_kdQ8KP7vO7qCtRlE7wZm5rq0-GYbhoCn7-Rk5dK9pEtu4vG416JU5rKVCnPvFinBQ_SpssGKc/s72-c/Payung+Lipat+3+Souvenir+dr+Maharani+Skin+Care+Indonesia.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 12, 2017
Kategori Artikel Pabrik Payung Payung Malang
Harga @ Grosir Payung Malang - Jika butuh souvenir payung promosi area malang, kami siap kirim dari Surabaya . Payung souvenirnya bisa berupa p...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Souvenir Payung Murah Grosir Malang 0813-3104-4563

@ Grosir Payung Malang - Jika butuh souvenir payung promosi area malang, kami siap kirim dari Surabaya. Payung souvenirnya bisa berupa payung lipat, payung golf, salur dan handle j baik polosan maupun sablon.

Jual Souvenir Payung Murah Grosir Malang


Payung merupakan souvenir promosi perusahaan terbaik. Kenapa demikian? Karena selain sebagai souvenir yg mempromosikan nama perusahaan agar lebih dikenal, payung juga sangat bermanfaat bagi pemiliknya.

Misal mau ke warung pas hujan, apa iya mau pakai jas hujan? Tentu lebih enak pakai payung. Ketika panas siang-siang mau ke toko sebelah, biar gak gosong bisa pakai payung. Jadi memang souvenir paling bermanfaat ya payung.

Jual Souvenir Payung Murah Grosir Malang

Malang itu dingin jadi gak perlu payung? Kata siapa malang selalu dingin. Pas siang hari ya panas sama aja. Hehe. Jadi menurut kami, payung sangat cocok sebagai souvenir. Selain dari manfaat payung itu sendiri, payung bisa sekalian mempromosikan atau memperkenalkan bisnis perusahaan anda ke banyak orang.

Jika kebetulan Anda membutuhkan souvenir payung baik polos maupun sablon, bisa beli di sini. Untuk harga dijamin murah karena jual produk pabrikan yang diproduksi massal atau dalam jumlah besar. Jika mau produk lokal juga bisa. Namun untuk harga jelas berbeda.

Silahkan jika ingin tanya-tanya terlebih dahulu. Oh ya Free Design bagi yg belum punya logo. Namun jangan yg rumit-rumit agar tidak membebagi designer kami. Minimal pembelian 50pcs ya baik sablon atau polos.

Jual Souvenir Payung Murah Grosir Malang

Pesan Souvenir Payung Kirim Malang


Untuk pemesanan langsung saja menghubungi :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Dengan senang hati akan melayani dan menyediakan kebutuhan Anda. Silahkan pilih mau payung lipat, payung golf, salur ataupun handle j.

Jual Souvenir Payung Murah Grosir Malang

Baik terima kasih atas perhatiannya

Sukses untuk Anda



Komentar