Jual Souvenir Payung Golf Promosi Murah 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcDd284PFTdjCh_eUzTVRIHjlEMjcsWkRb25cc4ifhm4_hWyWN-iWZ715KY-Putu4GvGfIhY2mhOSZZsThYICz7a8BD9S7-n-VlTBtvO7hdy-FVqcDKr7mSl-fYIU0fKF_69BfTuPgc1E/s72-c/Payung+Golf+Souvenir+Polda+Jawa+Timur.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 12, 2017
Kategori Artikel Payung Promosi
Harga @ Souvenir Payung Golf - Butuh payung souvenir berukuran besar dan kokoh? Payung Golf pilihannya. Dapatkan payung golf souvenir promosi ha...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Souvenir Payung Golf Promosi Murah 0813-3104-4563

@ Souvenir Payung Golf - Butuh payung souvenir berukuran besar dan kokoh? Payung Golf pilihannya. Dapatkan payung golf souvenir promosi harga murah grosir di sini.

Jual Souvenir Payung Golf Promosi Murah


Payung golf merupakan jenis payung yang memiliki ukuran paling besar (terbesar). Diameter payung ini 110 cm. Ingat itu diameternya loh ya.. Selain besar, payung jenis ini juga sangat kokoh dengan ruji besinya. Harganya juga lumayan murah sekitar Rp 36.500 - Rp 40.000 an saja.

Jual Souvenir Payung Golf Promosi Murah

Siapa yang cocok menggunakan payung ini?

Payung ini sih awalnya cocok untuk souvenir promosinya perusahaan-perusahaan besar. Karena bisa menggambarkan besar dan kuatnya perusahaan tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, payung golf dipesan siapa saja. Asal budget masuk saja untuk souvenirnya.

Beberapa Perusahaan Ternama yg telah menggunakan payung golf promosi dari kami yaitu : Pertamina, Koperasi Indonesia, BRI, Bank Jatim, Tusra Trakindo Utama dan banyak lagi lainnya.

Berikut ini contoh kedua payung golf yg dulu pernah diproduksi :

Jual Souvenir Payung Golf Promosi Murah

Pernah ada juga Sekolah Menengah Atas yg menggunakan payung golf sebagai souvenirnya. Gambar saya lampirkan di akhir artikel ini biar lebih teratur.

Nah itu tandanya payung model ini bisa digunakan dan dipesan oleh siapapun tak terkecuali. Namun baiknya dipikirkan baik-baik untuk spending pengeluaran agar lebih efisien.

Order Payung Golf Souvenir Grosir


Silahkan bagi yang berminat order payung golf grosir bisa menghubungi CS :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Ditunggu pesanannya ya.. Siap melayani pesanan customer dengan senang hati dan rilek.

Jual Souvenir Payung Golf Promosi Murah

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar