Agen Payung Lipat Souvenir Harga Grosir 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_B68x2Z2KKRCqFDlygHQDSEdwXH63lZN2qZKb2q5qU-7JPUtS_l6eJgJXorNupcGM0sBjvIidyKKZU5KbY0V3HWXSDbkB5mqvxHXD_URtb991DSRKwQtbFJzkCrMYwEyp_id_3grv-YY/s72-c/Payung+Lipat+3+Travel+Haji+Umroh+Hudabiyah.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 12, 2017
Kategori Artikel Souvenir Payung
Harga @ Souvenir Payung Lipat - Butuh payung lipat 2 / 3 untuk souvenir? Pabrik payung siap melayani pesanan payung lipat baik polos ataupun sa...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Agen Payung Lipat Souvenir Harga Grosir 0813-3104-4563

@ Souvenir Payung Lipat - Butuh payung lipat 2 / 3 untuk souvenir? Pabrik payung siap melayani pesanan payung lipat baik polos ataupun sablon.

Agen Payung Lipat Souvenir Harga Grosir


Payung lipat adalah payung favorit untuk souvenir acara perorangan. Karena ukurannya yang kecil dan simpel jadi lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Sudah kecil bisa dilipat lagi, jadi lebih efisien space misal mau dibawa dalam tas atau bagasi mobil.

Agen Payung Lipat Souvenir Harga Grosir

Tidak hanya pesanan perorangan, payung jenis ini juga banyak digunakan untuk souvenir promosi bagi pelanggan pemilik bisnis. Contohnya saja seperti gambar di atas. Perusahaan tour and travel haji umroh Hudabiyah menggunakan payung lipat sebagai salah satu souvenirnya. Bukan cuma payung, mereka juga pesan, jam dinding dan book note.

Jika perusahaan Anda butuh souvenir promosi juga bisa pesan di sini. Siap melayani dalam jumlah ratusan hingga ribuan. Baik payung promosi, maupun souvenir lainnya seperti topi, pulpen, tempat minum juga tas souvenir untuk hajatan.

Contoh kedua adalah souvenir berupa payung lipat 2 untuk souvenir reuini salah satu fakultas di ITS. Bukan hanya perorangan dan instansi, sebuah komunitas juga ada yg pesan payung grosir sebagai souvenirnya.

Agen Payung Lipat Souvenir Harga Grosir

Payung lipat harganya sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan harga < 30.000 / pcs nya. Lebih tepatnya bisa langsung tanya ke CS saja. Jika tidak punya design, kami siap membantu membuatkannya terlebih dahulu.

Order Grosir Souvenir Payung Lipat 2 / 3


Kalau mau order baik payung lipat 2 atau lipat 3 bisa langsung menghubungi :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Siap melayani kebutuhan Anda. Mau payung lipat atau souvenir lainnya

Agen Payung Lipat Souvenir Harga Grosir

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar