Jual Payung Lipat Murah Grosir di Surabaya 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzkVpOKWTn6qFFGlTOTAzAaiWTg5H_6PbnnncpshmyzsIE9TUe5_Lg6Xmc0WY2MWcScV7i1PgAyw_aR85VCjYaleZTz0Bg7CNU7yxjtdf7Ksvj2Fi1N52JIUv0inuKZQm5J_r7b3lnytI/s72-c/Payung+Lipat+3+Souvenir+DPPKA+bidang+Pendapatan.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 17, 2017
Kategori Artikel Payung Surabaya
Harga @ Payung Lipat - Mau souvenir payung lipat 2 atau 3 semua ada di sini. Bukan hanya payung lipat, Pabrik Payung Surabaya menyediakan payun...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Payung Lipat Murah Grosir di Surabaya 0813-3104-4563

@ Payung Lipat - Mau souvenir payung lipat 2 atau 3 semua ada di sini. Bukan hanya payung lipat, Pabrik Payung Surabaya menyediakan payung golf, salur dan handle j juga. Bisa pesan polos atau sablon.

Jual Payung Lipat Murah Grosir di Surabaya


Jika menginginkan produk souvenir promosi yang simple, kecil tapi dapat menyampaikan pesan promosi dengan baik ya payung lipat 2 atau 3 lah jawabannya. Ukurannya sangat kecil, tidak banyak menghabiskan space tempat. Sedang ukuran sablon masing-masing sisi cukup besar jadi bisa dibaca oleh orang ketika kita lewat menggunakan payung ini.

Jual Payung Lipat Murah Grosir di Surabaya

Payung lipat memiliki diameter 95 cm, cukup besar untuk dipakai sendiri. Payung lipat sejauh ini merupakan payung favorit yg menjadi pilihan ketika akan membuat souvenir promosi. Sudah banyak yang menggunakan payung jenis ini seperti Dr Maharani Skin Care Indonesia, Perusahaan Travel Haji dan Umroh Hudabiyah dan lainnya.

Jika mencari payung murah untuk souvenir, payung lipat 2 / 3 adalah salah satu pilihan terbaiknya. Bukan hanya simple tapi harganya juga cukup terjangkau untuk souvenir promosi. Namun jika menginginkan payung lain seperti payung golf, salur atau payung handle j juga bisa. Semua kami kembalikan lagi pada kemauan customer.

Silahkan menghubungi customer service kami jika memang ingin memesan payung ini. Toko buka setiap hari Senin - Sabtu jam 09.00 - 17.00. Tapi usahakan maksimal menghubungi jam 4 sore.

Jual Payung Lipat Murah Grosir di Surabaya

Order Payung Lipat Grosir


Untuk pemesanan langsung saja hubungi Pabrik Payung Surabaya

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Dengan rilek dan senang hati akan melayani dan memenuhi permintaan Anda. Ditunggu pesanannya ya..

Jual Payung Lipat Murah Grosir di Surabaya

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar