Jual Payung Golf Murah Grosir Surabaya 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqznOoWWH6QAbNVPqVuvE5XOFg7Pc50JwGY4WUNIAPS879B6cIWbkA5Itsmad9MfKfPZThu8U0biX84FNaUAzuQ68XYa4ooOZIP0Amtu7I9V4nlYNCfHvXf2K56ZYIOoV47jojiPPzRtE/s72-c/Payung+Golf+Souvenir+Wika+Beton.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 14, 2017
Kategori Artikel Payung Surabaya
Harga @ Payung Golf - Pabrik Payung Surabaya menjual payung golf murah harga grosir minimal pembelian 50 pcs untuk souvenir promosi perusahaan ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Payung Golf Murah Grosir Surabaya 0813-3104-4563

@ Payung Golf - Pabrik Payung Surabaya menjual payung golf murah harga grosir minimal pembelian 50 pcs untuk souvenir promosi perusahaan atau souvenir lainnya.

Jual Payung Golf Murah Grosir Surabaya


Bagi yang berada di daerah Surabaya Jawa Timur dan membutuhkan payung souvenir atau payung promosi berupa payung golf, sangat tepat membaca artikel ini. Blog Pabrik Payung Surabaya menyediakan payung golf dengan beberapa warna dasar pada kainnya sehingga sangat bagus jika akan dilakukan proses sablon.

Jual Payung Golf Murah Grosir Surabaya

Payung golf adalah payung dengan ukuran paling besar dibandingkan jenis payung lainnya yaitu payung lipat, handle j dan salur 2 warna. Ukurang diameternya 110 cm. Untuk harga mulai dari 40.000 an dan akan turun jika pembelian mencapai angka ratusan.

Terdapat 2 merk payung yg bisa kami sediakan yaitu payung golf merk jansen dan merk layar. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Payung Golf Jansen memiliki beberapa warna polos pilihan yaitu putih, biru, dan merah. Merk Jansen tidak terdapat anti anginnya. Sedangkan Merk Layar ada tambahan aksesoris anti angin jadi payung tidak akan sampai terbalik jika dihempas angin yg sangat kuat. Namun untuk pilihan warna hanya silver. Silver lebih kuat untuk menghadang sinar UV.

Kalau Anda lebih suka dengan payung golf merk Layat atau Jansen? Untuk spesifikasi sudah kami sampaikan di atas. Jika sekiranya masih ada pertanyaan bisa lansung dikomunikasikan dengan Customer Service kami mas Bima.

Jual Payung Golf Murah Grosir Surabaya

Sekali lagi tidak hanya payung golf yang kami sediakan di sini. Anda juga dapat memesan payung salur, payung lipat 2 atau 3 dan payung handle j.

Pesan Payung Golf Grosir Harga Murah


Jika sudah punya pandangan ingin pesan payung golf jansen atau layar, silahkan dipesan dengan menghubungi nomor

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Silahkan bertanya terlebih dahulu jika ada yg belum jelas, agar tidak salah pilih. Pesan payung golf, salur, lipat dan handle j di sini saja. Pabrik payung surabaya siap melayani orderan dengan rilek dan bahagia.

Jual Payung Golf Murah Grosir Surabaya

Terima kasih

Sukses untuk Anda



Komentar