Distributor Payung Anak Karakter Murah Grosir 0813-3104-4563

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn9a1lHhgQLlMFfTwa9cCbi5or7YyM8c4x57-VnAr4clbx4trI6SXCnkdc0KvAlGV04WQFgfSAogvsC8BjC4lDcXFL2ijrz3-cUYeUtR1CxbeB0-MulWqNmLxNSaWfz75ZGSJDwaqIgEA/s72-c/Payung+Handle+J+Anak+Karakter+Souvenir+Murah+3.jpg click to zoom
Ditambahkan Juli 10, 2017
Kategori Artikel Pabrik Payung Payung Karakter
Harga @ Payung Anak Karakter - Grosir Payung Murah menjual payung anak karakter lucu. Sangat cocok digunakan untuk souvenir ulang tahun maupun s...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Distributor Payung Anak Karakter Murah Grosir 0813-3104-4563

@ Payung Anak Karakter - Grosir Payung Murah menjual payung anak karakter lucu. Sangat cocok digunakan untuk souvenir ulang tahun maupun souvenir kelahiran anak.

Distributor Payung Anak Karakter Murah Grosir


Tidak sedikit orang tua mencari payung anak lucu berkarakter. Itu semua demi buah hati mereka. Akhirnya kamipun menyediakan khusus payung dengan gambar lucu yang biasanya juga banyak dipakai sebagai hadiah atau souvenir ulang tahun.

Lihat contoh gambar payungnya berikut ini

Distributor Payung Anak Karakter Murah Grosir

Bagaimana menurut anda? Mungkin kita bisa sepakat bilang kalau payung itu unik, lucu dan cantik. Hehe. Ibu-ibu pasti ikut angguk kepala ya kan?

Untuk payung ini tidak terlalu besar. Jenis payung yang digunakan adalah payung handle j dengan sablon karakter yang sudah bawaan dari pabrik. Jadi untuk yg ini tidak bisa pesan motif. Kecuali memang mau dengan harga custom.

Ada beberapa karakter payung untuk jenis ini biasanya ada karakter angry bird, karakter frozen, karakter princes dan micky mouse. Semuanya lucu-lucu loh. Sangat cocok kalau mau bahagiain anak dan teman-temannya. Cukup kasih hadiah ini untuk mereka.

Distributor Payung Anak Karakter Murah Grosir

Beberapa penampakan payung anak karakter sudah kami sajikan untuk Anda. Apakah tertarik untuk order?

Order Payung Anak Karakter Grosir


Untuk yg mau order atau pesan bisa segera menghubungi :

BIMA
WA - 0813-3104-4563

Siap melayani kebutuhan customer berupa payung karakter untuk anak. Kalau mau payung lain berupa payung golf, lipat atau salur juga bisa.

Silahkan segera hubungi nomor di atas

Terima kasih

Distributor Payung Anak Karakter Murah Grosir

Sukses untuk Anda



Komentar